Wow Ternyata Cuma Pakai Tissue…
Wajah Menjadi lebih Cerah, dan Flek Hitam di Wajah Menjadi Pudar

Sebelum menjawab segudang pertanyaan, simak dulu yuk pengalaman customer yang telah sukses membuktikannya …

“MAAAAA.. KOK MUKA MAMA DEKIL BANGET SIH????? HITAM!!!

DORRRRR 

Kaget banget rasanya kaya ditembak mati pas dengar anak berkata hal itu … hu hu hu 

Heyyyyy bunda, itu baru anak yg bilang dekil dan hitam, apakabar dengan suami?????

Duh pasti gak percaya diri deh ..

Mungkin suami juga mau berkata hal itu, namun suami merasa tidak enak dan memilih diam.

Ehhhh tapi jangan salah loh bu ibuuuuu, diamnya suami itu BAHAYA. Walaupun suami tidak berkata hal itu, tapi suami diam2 berkata “KAMU CANTIK” ke WANITA LAIN yang bening-bening nan kinclonggggg seperti kaca. 

Hiiiii….. horor bgtkan ???

Heeemm.. bukannya berprasangka buruk loh bunda, tapi ini fakta dan benar adanya. Jadiiiii, dari pada kita dekil hitam dan mikir aneh-aneh yang gak ada faedahnya, mending kita mempercantik diri biar anak dan suami gak bilang dekil dan hitam. Kan malu bgt ih😢😢

Oh iyabunda, apakah cuma dekil dan hitam aja???? Duhhhhh kalau udah punya anak biasanya banyak keluhan wajahnya. Contohnya flek, jerawat, berminyak dan masih banyak lagi yg bikin muka nambah dekilllll.

Kenapa sih buibuuuuu, kok dekil dan tidak terawat????? Apa karena malas?????Tidak sempat merawat wajah kalau punya anak????? 

Sabaaaaarrr, ada solusinya loh!!

Sebelumnya, coba kita cek dulu yukkkkk bukti-bukti nyata dari customer kami yang berbahagia dan damai sentosa!! Hehehehehe…

NAHHHHH, gimana gimana gimana? Sudah di cek bukti-buktinya? Solusinya adalah….

TISSUE WHITENING BELLVADA

Tissue Whitening Bellvada merupakan tissue kecantikan dan pencerah wajah Pertama di Indonesia. Beberapa manfaat utama Tissue Whitening Bellvada:

  • Membantu menghilangkan noda dan flek hitam di wajah
  • Mengencangkan wajah (langsung terasa saat pemakaian PERTAMA)
  • Merevitalisasi Kulit Wajah
  • Melembabkan Kulit Wajah
  • Mengatasi Wajah Berminyak
  • Praktis, karna bisa dijadikan sebagai make up remover
  • Bisa berfungsi sebagai masker
  • Sudah memiliki izin resmi DINKES No. KEMENKES RI PKD 10104812323

Satu alasan TERBESAR dan TERPERCAYA mengapa harus menggunakan produk TISSUE WHITENING BELLVADA adalah bahan – bahan alami dari produknya yang TERBUKTI membantu mencerahkan dan membantu dalam mendapatkan kulit wajah idaman.

-LIPUTAN MEDIA-

Apakah Produk Ini Aman?

Tentu saja, Tissue Whitening Bellvada sudah memiliki izin resmi dari Dinas Kesehatan, dengan nomor : KEMENKES RI PKD 10104812323 dan juga sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI Indonesia.

Berapa yang harus saya bayar agar suami tidak berpaling ke wanita lain?

Dengan menggunakan tissue ini, buibuuu sejatinya sedang berinvestasi untuk diri buibuuu sendiri beberapa tahun sampai puluhan tahun ke depan. Buibuuu bisa terlihat jauh lebih CANTIK sehingga kita bisa tampil PERCAYA DIRI dan tentu kalau di ajak selfie kita ga akan minder hehehehe.
Untuk mendapatkan itu semua anda hanya perlu membayar:

Rp459ribu
Rp300ribu
Rp200ribu
Rp149ribu

Ya, hanya Rp 149ribu, Murah sekali jika dibandingkan dengan manfaat yang buibuuu dapatkan: menjaga tetap cantik dan terpenting menjaga suami Anda tidak berpaling ke wanita lain.

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah
Silahkan Konsultasi dahulu secara gratis dengan mengisi nama dan no. WhatsApp

Simak kembali yuk cerita customer yang telah sukses membuktikan khasiat Tissue Whitening Bellvada :

Takut barang tidak dikirim? Kami Menyediakan Pembayaran Dengan COD. Bayar Setelah Barang sampai dirumah
Silahkan Konsultasi dahulu secara gratis dengan mengisi nama dan no. WhatsApp

Follow instagram kami, klik @bellvada.skincare